Ini Ia Beberapa Kelebihan Suv Glory 508

Tags

Tahukah kau perihal kendaraan beroda empat SUV DFSK Glory  Ini Dia Beberapa Kelebihan SUV Glory 508
Tahukah kau perihal kendaraan beroda empat SUV DFSK Glory 508? Ini sebuah mobil MPV murah terbaru yg dilepaskan di ajang Indonesia International Motor Show alias IIMS 2018. Banyak orang yg mengungkapkan kalau kendaraan beroda empat yg dibandrol dengan harga Rp. 200 jutaan ini sebagai pesaing Honda CR V. DFKS merupakan kependekan dari Dongfeng Sokon. Dimana sokon itu sendiri ialah pabrikan kendaraan beroda empat mobil truk yg berada di China. Hingga kini ini cuma ada satu unit kendaraan beroda empat penumpang yg dilepaskan DFSK yaitu Glory 580. Ada banyak kelebihan yg ditawarkan SUV asal China ini sehingga layak untuk dimiliki pecinta otomotif di Tanah Air. Berikut beberapa kelebihan SUV Glory 508 sehingga layak dimiliki diantaranya yaitu :


1.       Menso Yang Terbaik Di IIMS 2018
SUV ini menerima penghargaan sebagai SUV terbaik di IIMS 2018 pada tanggal 29 April lalu. kendaraan beroda empat yg bisa menampung sampai 7 orang ini selain menso kendaraan beroda empat yg terbaik tetapi pun banyak pengunjung IIMS yg mencobanya. Didalam event tersebut SUV ini menyabet gelar sebagai The Most Tested Choice Automobile. Mobil ini memang menciptakan banyak orang ingin tau karena desainnya yg cukup manis serta mewah.

2.       Memiliki Mesin Turbo
Ada 2 varian mesin yg dihadirkan didalam SUV ini yaitu yg pertama mesin dengan kapasitas 1,5 liter serta 1,8 liter, serta yg dipersenjatai turbo yg versi 1,5 liter. Mesin turbo pada varian 1,5 liter sama persis dengan Honda CRV terbaru. Katanya SUV dari China ini bisa mengeluarkan tenaga maksimum sampai 147 Hp serta torsi maksimum sampai 220 Nm.

3.       Ada CVT Pada Transmisinya
Asertaya CVT dengan enam percepatan pada Glory 508 versi matic sehingga duduk kasus perpindahan giginya akan terasa lembut. Selain itu kelebihan lainnya ialah memiliki transmisi manual. Sehingga menciptakan versi manual dari Glory ini lebih lezat tarikannya serta makin hemat perawatannya.

4.       Interior glamor
SUV ini patut diacungi jempol duduk kasus interiornya, meski SUV ini murah tetapi dibandrol dengan harga yg murah. Kesan sporty serta elegan ditampilkan dari warna gelap SUV ini. Sun roofnya menso salah satu instrument yg menciptakan kendaraan beroda empat ini terlihat mewah. Selain itu kulit yg menso materi joknya.

5.       Cukup Lengkap Fitur Hiburan
SUV ini duduk kasus hiburannya disokong dengan LCD 10 inci touchscreen yg bisa dihubungkan eksklusif dengan ponsel. Intelligent key pun ada didalam kendaraan beroda empat buatan China ini sehingga tinggal pencet saja pada dikala akan menstarternya serta setirnya pun multifungsi. Dan yg paling unik dari SUV ini ialah asertaya fitur Digital Video Recorder dimana perjalanan bisa kau rekam.

6.       Garansi Hingga 7 Tahun
Kelebihan lain dari SUV asal tirai bambu ini ialah garansi kendaraan beroda empat sampai 7 tahun atau sampai 150 kilometer. DFSk ini bisa dibilang sebagai APM atau Agen Pemegang Merek yg memiliki keberanian memperlihatkan garansi unit dalam waktu selama itu. Ada banyak komponen yg masuk garansi menyerupai ECU, power steering elektrik, evaporator AC, radiator, jok, serta komponen digitalnya.

Itulah beberapa kelebihan SUV Glory 508 sehingga layak dimiliki. DFSK ini memang sangat  menggoda kalau dilihat dari sisi fitur, mesin, serta kelengakapannya.

Artikel Terkait