Revo Uninstaller - Software Uninstall Kegiatan Terbaik

Cara Install software Revo Uninstaller | Terkasertag dikala kita Uninstall suatu kegiatan atau aplikasi di Komputer memakai fitur Uninstall bawaan windows, kita merasa bahwa software tersebut sudah hilang atau terhapus dari komputer kita. Tapi tahukan anda bahwa software tersebut tidak terhapus sepenuhnya. Karena biasanya di system C masih terdapat beberapa file yg tertinggal.

Tidak cuman itu, pada Registry pun masih terdapat registry dari software tersebut atau sisa uninstall, sebab fitur uninstall bawaan windows tidak akan sanggup menghapus Registry dari software yg telah di uninstall. Itu pun yg menciptakan komputer atau laptop terasa berat. Namun dengan memakai Revo Uninstaller anda sanggup menghapus kegiatan yg tidak diharapkan dengan tepat hingga ke registry-registrynya.

Baca : Cara Uninstall Program higienis hingga tak tersisa dengan Revo Uninstaller

Dimana cara kerja revo uninstaller adalah dengan uninstall kegiatan menyerupai biasa kemudian akan mencari serta menghapus file serta registri yg tersisa. Revo uninstaller pun sanggup menghapus antivirus yg cukup pembangkang menyerupai baidu antivirus serta sanggup menghapus folder yg tidak sanggup dihapus di system C. Tertarik memakai Revo uninstaller untuk mengapus kegiatan di komputer anda dengan higienis tanpa sisa. Jika tertarik silahkan didownload.

Cara Install Revo Uninstaller Pro


1. Pertama silahkan download Revo uninstallernya. Bisa yg free atau yg berbayar (Pro)
2. Jika sudah buka maka tampilannya menyerupai dibawah ini! - Next
3. Selanjutnya setujui Persyaratan Revo uninstaller dengan menentukan I accept the agreement - Next
4. Kemudian klik Browser... untuk menentukan daerah install atau biarkan saja (Default) - Next 


5. Silahkan centang semua pada penggalan "Create a dekstop icon serta Create 1 Quick Launch icon"
6. Jika sudah yakin akan daerah installasi Klik Install
7. Tunggu prosesnya hingga selesai serta Finish
8. Terakhir tinngal buka serta Hapus kegiatan yg ingin dihapus

Nah untuk yg belum tahu cara memakai RevoUninstaller, Bisa anda kunjungi cara Menggunakan Revo Uninstaller. Sekian yg sanggup aku bagikan serta Selamat mencoba.

Artikel Terkait