Tutorial Mendapat 1200 Gems Coc Gratis 100% Legal

- Cara mendapat 1200 Gems Clash of Clans Gratis 100% Legal, Kali ini Blog Espada akan membagikan tutorial yg mungkin bermanfaat bagi para pemain CoC, Yaitu Cara mendapat Gems CoC gratis, Cara ini dijamin tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, Aman serta tentunnya Legal


Dikarenakan cara ini memakai Aplikasi WHAFF, Yaitu Aplikasi yg sanggup mendapat penghasilan Dollar dari Android. Aplikasi ini Juga sanggup dipakai untuk membeli Gems COC. Oleh alasannya yaitu itu cara ini dikatakan Legal serta Aman.

Siapa sih yg tidak mau Gems yg Banyak! dengan mempunyai gems banyak kita sanggup membeli Builder, Mempercepat pembangunan, Membeli Gold/Dark Elixir, Boost serta masih banyak lagi. serta yg paling penting COC sanggup cepat berkembang.

Tertarik mendapat 1200 Gems Gratis serta Legal? Jika tertarik silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar! Oh ya satu lagi, Cara ini tidak sanggup dilakukan di Virtual Android misalnya Bluestack.

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis di Android


  1. Silahkan Download serta Install Aplikasi "WHAFF Rewards", Anda sanggup mencarinya di "Google Play" dengan Cara Search WHAFF Reward atau kalau ingin cepat silahkan kunjungi Disini 
  2. Selanjutnya Buka Aplikasi WHAFF anda, Kemudian Login memakai Akun Facebook
  3. Izinkan penggunaan Aplikasi serta Klik OK
  4. Langkah selanjutnya yaitu memasukkan Kode, Masukkan Kode berikut ini untuk mendapat Bonus pertama sebesar $0.30, Kodenya : AW15189, AE78397AK36485 (Silahkan pilih salah satu, alasannya yaitu semuannya sama saja). Kemudian OK
  5. Di WHAFF ini dollar anda gres terkumpul $0.30. Untuk lebih mendapat dolar, yg nantinnya sanggup di tukarkan dengan gems COC syaratnya anda diharuskan menginstall serta memainkan Aplikasi-aplikasi yg ada di WHAFF ini. Sebagai pola anda memainkan Aplikasi di WHAFF beberapa menit, maka anda akan mendapat dolar $0.20-lebih (per-apps). Tapi bagaimana bila tidak dimainkan? anda tetap akan sanggup namun hanya sebesar $0.01. Untuk memainkannya anda sanggup menentukan LUCKY PICKS, PREMIUM PICKs serta WHAFF PICK (dari ketiga pilihan tersebut bonus yg paling besar ada di PREMIUM PICKS)
  6. Jika anda tidak sabar mendapat 1200 Gems COC, silahkan mainkan aplikasi-aplikasi di WHAFF ini Sesering mungkin.
  7. Dan Kumpulkan sampai mencapai $10 atau Lebih
  8. Jika sudah terkumpul sampai mencapai $10 atau Lebih Tinggal di tukarkan dengan Kupon untuk membeli 1200 Gems COC.
  9. Kemudian cari Menu Exchange/Menu pembayaran
  10. Pilih Gift Card Google Play serta Kirim Permintaan
  11. Biasanya beberapa jam saja anda sudah mendapat Code Gift Card, Namun paling lambat sampai 3 Hari (Gift Card ini yg nantinnya akan ditukarkan dengan 1200 Gems)
  12. Jika Gift Card sudah anda dapatkan, Langkah selanjutnya yaitu membeli Gems COC.
  13. Silahkan masuk ke Clans of Clans anda, lalu pilih shop - Treasure - Lanjutkan - Pilih tukarkan - Terakhir tinggal Masukkah Code Gift yg kau dapatkan dari WHAFF.
  14. Selamat Gems 1200 telah dipadukan

Demikian artikel ihwal Cara Mendapatkan Gems 1200 Gems COC Gratis 100% Legal, Semoga Bermanfaat serta Jangan lupa share Artikel maupun Cara ini ke teman-teman anda semoga teman-teman anda mencicipi apa ang anda rasakan. Terima Kasih.

Artikel Terkait