Tutorial Mengganti Tampilan Start Screen Windows 8.1

Cara Mengganti Tampilan Start Scree pada Windows 8.1 - Sudah menginstall windows 8.1, namun kurang suka dengan tapilan Start screennya, Nah dengan tutorial ini mungkin anda tidak akan bosan dengan tampilan start screen windows 8. Salah satu tampilannya menyerupai dibawah ini.

Tertarik dengan tampilan tema start screen diatas, tema diatas merupakan salah satunya serta masih banyak lagi tema yg sanggup anda terapkan, dimana anda sanggup menggantinnya sesuka hati jikalau anda bosan, serta tutorial ini sanggup dilakukan pada semua jenis windows 8.1 menyerupai Professional, Enterprise serta lain-lain. namun cara ini tidak sanggup diterapkan di windows 8 pro, alasannya yaitu carannya sedikit berbeda. Ok eksklusif aja ketutorial cara merubah tampilan start screen windows 8.1

Cara Mengganti Tampilan Start Screen pada Windows 8.1

  • Pertama silahkan anda masuk di Start Screen Windows 8.1, lalu arahkan kursor anda ke bab kanan, maka otomatis akan muncul beberapa menu.
  • Kemudian pilih Setting (Icon Gear) kira-kira tampilannya menyerupai dibawah ini
  • Setelah anda pilih setiing, lalu pilih Personalize menyerupai gambar dibawah ini
  • Terakhir tinggal anda pilih tema yg berdasarkan anda cantik serta jangan lupa sesuaikan pun warnannya

Praktis bukan cara mengganti tampilan start screen pada windows 8.1, Sekian yg sanggup saya bagikan serta selamat mencoba! :)

Artikel Terkait