Anti Virus Avast Raih Penghargaan Product Of The Year

Avast Free Antivirus berhasil menyabet penghargaan Product of The Year dari institusi penguji antivirus independen berjulukan Security Test Lab AV Comparatives.



Presiden Konsumer Avast, Ondrej Vlcek, menyampaikan penghargaan tersebut diberikan kepada Avast sebab sebagai produk antivirus, Avast selalu konsisten supaya pelanggan mendapat layanan terbaiknya. Dia juga mengungkapkan penghargaan itu telah mengalahkan semua produk keamanan siber yang berbayar dan di tes oleh Security Test Lab AV Comparatives.

"Meskipun harga produk bukan kepingan dari penilaian, tapi penghargaan ini telah menciptakan Avast Free Antivirus mengalahkan semua produk security berbayar yang dites oleh AV-Comparatives," tuturnya, Sabtu (16/2/2019).

Dia menjelaskan salah satu fitur yang diunggulkan pada Avast ialah cara mendeteksi malware yang berbeda dengan antivirus lainnya. Menurutnya, Avast telah memakai teknologi big data dan machine learning untuk menganalisa dan memblokir sekitar 1,5 miliar bahaya malware setiap bulannya.

"Pada 2018, kami melihat munculnya rivalitas Artificial Intelligence (AI) dan pertumbuhan perangkat IoT sebagai sasaran para hacker. Tapi kami tetap akan terdepan dari bahaya ini dengan mengembangkan  teknologi dan penemuan yang terus-menerus dan itulah yang menjadi fokus Avast," katanya.


references by bisnis

Artikel Terkait