Advan T1a - Tablet Ics Murah, 5Mp Kamera Plus Layar Hd Ips

PC tablet Advan Vandroid T1A dijual dengan harga hemat berspesifikasi yg cukup. Fitur Advan T1A terbilang menarik, sebut saja camera 5MP dijadikong dengan lampu Flash, tampakan IPS dengan rejadilusi HD, pun prosejadir 1GHz yg cukup bertenaga, memang untuk membenamkan banyak sekali macam aplikasi android kelas berat terbaru, memori Advan T1A yg hanya sejadibat sekalianr 512MB berasa "sedikit" kurang, tetapi ini gak jadi masalah, alasannya memori RAM 512MB pun telah terhitung manis kalau untuk memainkan permainan 3D sekalipun. Untuk duduk masalah desain, Advan T1A terlihat seolah-olah dengan produk tablet di kawasan penjualan, desain Advan T1A terlihat manis dengan sudut membulat dengan beberapa tombol di beberapa sisi sektor body tablet ini.

Sebagai warta saja, dikala ini jadibat sekalian beruntung bisa menbisakan tablet ICS hemat berspesifikasi yg terbilang terbilang mewah, terhitung pun dari produk-produk Advan, meskipun barangkali merek Advan kurang tenar bila ketimbang dengan merek yg telah bau tanah secontoh produk-produk tablet dari Samsung atau bahkan Apple, tetapi bila bicara kinerja aku rasa masih bisa di sabung apalagi dengan harga yg jauh lebih bersahabat.

 dijual dengan harga hemat berspesifikasi yg cukup Advan T1A - Tablet ICS Murah, 5MP Kamera plus Layar HD IPS

Advan T1A dengan feature melimpah

Kembali ke topik, atas dasar dari situs resmi Advan, Vandroid T1A terlihat benar-benar sangat kaya serta melimpah bakal feature, berjibun sekali feature yg bisa anda nikmati melalui tablet yg di labeli harga di bawah 2 juta ini. Seperti apa Advan T1A bila berbicara mengenai featurenya? jadibat sekalian lihat bertak berbeda.

Layar HD IPS yg yummy plus Kamera 5MP

Layar IPS memiliki keenakan yg mumpuni, begitupun dengan tampakan Advan Vandroid T1A yg hadir dengan teknologi IPS ini. Selain itu, rejadilusi tampakan T1A pun tergolong hebat, ya rejadilusi yg digunakan oleh Advan T1A yaitu 1024x600 pixel !! meskipun hanya memiliki tampakan selebar 7", tetapi rejadilusinya tak berbeda persis dengan tampakan netbook 10" kebanybakal, manis bukan?. Multi finger touch gak lupa hadir di tablet hemat ini, dengan feature ini, jadibat sekalian bisa melaksanakan zoom, scroll, rotasi dengan simpel serta cepat.

Pada poin camera, tablet ini terhitung jempol, di situs resminya tertera warta dobel-camera, meskipun disana gak disebutkan berapa rejadilusi untuk camera kedua, tetapi dibelbakalg body tablet ini tertanam camera 5MP dijadikong dengan Flash untuk meringkaskan dalam pengambilan objek di kawasan yg gelap. Kamera 5MP telah terbilang terbilang manis untuk sebuah tablet, anda bisa menggunbakal camera ini kapanpun anda inginkan.

Prosejadir kencang, RAM besar dengan OS ICS

Ada beberapa hal yg menghipnotis kinerjance sebuah Tablet, diantaranya yaitu sistem operasi yg digunbakal, prosejadir serta pun jumlah memori RAM. Advan sepertinya mengerti bakal hal ini serta menyajikan yg terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan prosejadir 1GHz serta memori RAM 512B, layaknyanya tablet ini bisa membenamkan banyak sekali macam aplikasi android terbaru. Ada yg manis dari tablet ini, Advan menyajikan teknologi Anti Lag 3D Games serta pun V Color Engine. Teknologi Anti Lag 3D menyajikan jaminan untuk memainkan permainan dengan mulus serta lancar sednilain teknologi V Color Engine menyajikan warna yg lebih terperinci pun jernih, kedua feature tersebut layaknyanya telah terbilang untuk menjadi alasan mengapa jadibat sekalian harus melirik tablet ini.

Bisa telepon serta SMS, sambungan cepat dengan 3G serta Wifi

Lengkap, barangkali kata itu yg bisa penulis sampaikan, dengan peranan telepon serta SMS, maka anda bisa menggunbakal tablet ini sebagai gawai utama pengganti telepon utama anda. Untuk sisi sambungan, sepertinya gak ada masalah, tablet Advan T1A memiliki sambungan 3G untuk menbisakan berkecepatan serta keenakan sast jadibat sekalian ber-dunia maya, tablet pun dijadikong dengan sambungan Wifi sebagai casertagan.

Spesifikasi Advan T1A


SpesifikasiKeterangan
ProsejadirQualcomm Snapdragon Turbo 1GHz
Sistem OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
Memori RAM512 MB
Memori Internal512 MB
Layar7" rejadilusi 1024x600 pixel plus IPS
Jenis PanelLayar Capacitive, Multi Finger Touch
NetworkGSM, phone, SMS, HSPA, 3.5G
BluetoothV2.1
WifiWifi 802.11 b/g/n
KameraDual camera, 5MP + Flash di belbakalg
Batere3800 mAh
Speaker3 stereo speaker
USBUSB 2.0
AplikasiBrowser, GPS, Email, Media Player, Face Unlock, dll

Harga Advan T1A dibawah 2 juta!!

Info yg penulis bisa memberitbakal bahwa harga Advan T1A sejadibat sekalianr 1,5 jutaan, dengan harga hemat layaknya ini, sepertinya tablet hemat Advan ini bisa menjadi kandidat yg kokoh bagi para pencari tablet hemat berspesifikasi yg cukup menarik, bila pun ada kekurangan dari Advan T1A, aku kira itu tertutupi dengan berjibun feature sebagai kelebihan tablet ini.

Kesimpulan dari PC tablet Advan Vandroid T1A
  1. Prosejadir kencang 1GHz
  2. RAM cukup lega dengan kapsitas 512MB
  3. Teknologi Anti Lag 3D Games & V Color Engine
  4. Bisa Telepon serta SMS
  5. Koneksi dunia maya cepat serta lengkap
  6. Layar IPS serta rejadilusi HD mendukung berjibun data HD
  7. Harga beradu
(gambar serta tumpuan dari : www.advandigital.com)

Artikel Terkait