Cara Aktifkan Mode Penyamaran Browser

Mode penyamaran , atau browsing swasta , yaitu feature sanggup mengaktifkan di browser web untuk mencegah orang lain yg menggunbakal komputer yg takberbeda untuk sanggup melihat riwayat web , download , autofill , serta gosip kotak obrolan . Mode penyamaran sanggup digunbakal kalau ingin menujugiatan browsing anda untuk dirahasibakal , atau kalau menggunbakal komputer publik serta prihatin wacana menujuselamatan serta privasi. Mengikuti salah satu metode di bawah ini untuk mengaktifkan mode penyamaran di browser yg modelng di pergunbakal. Baca pun : Kesalahan Browser Internet

Metode 1 : Penyamaran di Google Chrome menggunbakal Toolbar

1. Buka browser Chrome di komputer.
2. Klik pada hidangan Chrome yg terletak di toolbar . Menu Chrome yaitu suatu tombol yg memiliki 3 garis horizontal .
3. Klik pada jendela penyamaran baru  Browser Chrome bakal mengaktifkan mode penyamaran serta menampilkan ikon intel di sudut kiri atas . Sekarang sobat sekalian sanggup menelusuri secara langsung di jendela penyamaran, lihat gambar di bawah :

 yaitu feature sanggup mengaktifkan di browser web untuk mencegah orang lain yg menggunbakal Cara Aktifkan Mode Penyamaran Browser

Metode 2 : Incognito di Chrome menggunbakal Shortcut Keyboard
Baca pun : 10 Tips Pencarian Menggunbakal Google Chrome

1. Buka sesi Chrome di komputer anda .
2. Tekan "Control ", " Shift, " serta " N " pada saat yg takberbeda untuk membuka jendela penyamaran di Chrome . Sekarang bakal sanggup menelusuri internet secara langsung menggunbakal Chrome .

Metode 3 : InPrivate Browsing di Internet Explorer

1.Klik pada ikon gear di sudut kanan kemudian pilih Keamanan ( safety ).
2.Klik pada InPrivate Browsing . Ini bakal mengaktifkan feature tersebut untuk sesi masa depan IE .
3.Buka tab gres dalam IE , kemudian pilih " Buka Jendela InPrivate Browsing . "
Tekan "Control ", " Shift, " serta " P " secara bertakberbedaan . Setiap web browsing yg telah di telusuri selama sesi saat ini IE bakal disave pribadi. Untuk lebig jelasnya lihat gambar :

 yaitu feature sanggup mengaktifkan di browser web untuk mencegah orang lain yg menggunbakal Cara Aktifkan Mode Penyamaran Browser


Metode 4 : Private Browsing di Firefox

1.Luncurkan browser Firefox pada komputer.
2. Klik pada " File" dari hidangan kafe dalam Firefox serta pilih New Private Window. Setiap penjelajahan bakal tampak di jendela gres bakal disave secara langsung untuk semua sesi penelusuran.  
3. Selanjutnya bakal muncul ikon beling mata di sebelaha sudut kanan.
baca pun : Tips Menggunbakal Mozilla FireFox

Metode 5 : Private Browsing limited di Firefox
1. Buka Firefox pada komputer.
2. Pergi menuju Tools serta klik Options .
3. Klik tab Privacy serta pilih "Never Remember History"
4. Klik " OK " menujutika pesan konfirmasi muncul . Firefox bakal restart , serta semua browsing yg di lakukan di Firefox komputer selanjutnya bakal bersifat rahasia. Lihat gambar ini :

 yaitu feature sanggup mengaktifkan di browser web untuk mencegah orang lain yg menggunbakal Cara Aktifkan Mode Penyamaran Browser

Peringatan
Mengaktifkan mode penyamaran di Chrome bakal menonaktifkan ekstensi selama browse ada pada dalam penyamaran . Namun, kalau memerlukan pemakaian ekstensi tertentu selama sesi browsing, sobat sekalian sanggup mengaktifkan menujumbali setiap ekstensi individobel melalui manajer ekstensi Chrome .

Browsing dalam mode penyamaran tidak sanggup mencegah semua pihak untuk melihat stersebuts-stersebuts yg di kunjungi , layaknya teman, penyedia layanan Internet serta spyware yg sanggup di instal pada komputer. Semoga bermanfaat serta selamat mencoba.

Artikel Terkait