Cara Hapus Bookmark

Bookmark ialah halaman pada suatu stersebuts yg ingin teman sekalian lihat atau kunjungi menujumbali. Namun, begtersebut praktis untuk menciptakan suatu bookmark dengan begitu tanpa di sadari datanya telah bertambah berjibun. Dan kini telah ketikanya untuk menentukan serta membersihkan mana yg telah tidak di perlukan lagi. Artimenujul ini bakal mengatakan menujupada anda untuk melaksanakan pembatalan melalui browser serta piranti mobile ( ponsel pinter ). 
baca pun : Cara Menghapus History Internet Windows  

Menghapus Bookmark Di Chrome

1. Buka bookmark manager. Dari sajian Customize, pilih bookmark selanjutnya klik bookmark manager ( pengelola bookmark ).
2. Pilih folder bookmark. Klik pada folder untuk melihat daftar isi di dalamnya, pilih salah satu atau lebih dari daftar tersebut untuk menghapusnya. Klik kanan pada data atau folder yg telah di pilih menujumudian klik delete ( hapus ). Bisa pun dari sajian Edit melaksanakan hal ini. Seperti gambar berikut ini :


Bookmark ialah halaman pada suatu stersebuts yg ingin teman sekalian lihat atau kunjungi menujumbali Cara Hapus Bookmark

Menghapus Bookmark Chrome Mobile
1. Tekan sajian Chrome menujumudian pilih bookmarks => bookmark group.
2. Di sektor bawah halaman, anda memiliki pilihan untuk menentukan Most Visited ( modelng di kunjungi ),  Bookmark serta Other Device, pilih Bookmark.
3. Menghapus bookmark. Tekan serta tahan pada bookmark yg ingin di hapus selanjutnya suatu tab bakal muncul dengan beberapa pilihan, pilih Delete Bookmark atau Hapus Bookmark, selesai.

Menghapus Bookmark Di Firefox

1. Buka browser firefox. Tampilkan semua bookmark, dari sajian bookmark pilih show all bookmark. Hal ini bakal menampilkan jendela library dengan kanal riwayat anda layaknya tag, download serta bookmark. 
2. Klik Bookmark menu
3. Klik kanan pada bookmark => Delete ( hapus ) untuk menghapus bookmark sesuai menujuinginan teman sekalian, selesai. Lihat gambar di bawah :

Bookmark ialah halaman pada suatu stersebuts yg ingin teman sekalian lihat atau kunjungi menujumbali Cara Hapus Bookmark

Sekarang browser telah higienis dari segala bookmark yg telah usang tidak di pergunbakal lagi, selamat mencoba serta agar bermanfaat.

Artikel Terkait