Cara Mempercepat Startup Komputer

Bagaimana loading start komputer anda menujutika gres menghidupkannya ? Apakah membakal waktu yg terbilang usang ? Jika anda mengalami hal tersebut di post ini aku bakal menyajikan sedikit cara untuk mengatasi hal tersebut. Sekarang hidupkan computer anda alasannya yakni bila dalam menujuadaan mati tentu tidak sanggup mengikuti panduan berikut ini.

Lnilaih Pertama
Arahkan kursor mouse anda pada hidangan windows menujumudian klik run bila belum tersedia hidangan run anda terbilang mengetikkan run pada search di hidangan tersebut. Setelah tersebut menujutikkan menujutikkan regedit pada tab run menujumudian enter.

Lnilaih Kedua
Akan muncul tab gres bila anda telah melaksanakan lnilaih pertama di atas dengan benar. Kemudia klik
HKEY_CURRENT_USER serta cari folder Control Panel => desktop. Selanjutnya anda mencari goresan pena MenuShow Delay  ada pada di kolom sebelah folder desktop, apakah telah menujutemu ? Nah jikalau telah menujutemu klik dua kali pada goresan pena tersebut menujumudian rubah nilai yg ada kotak value data tersebut menuju nilai terendah asalkan jangan kosong ( nol ) menujumudian klik OK. Apabila anda masih galau perhatikan gambar berikut ini : 

 Bagaimana loading start komputer anda menujutika gres menghidupkannya  Cara Mempercepat Startup Komputer
Selanjutnya shutdown computer anda serta lihat hasilnya, apakah startup awalnya masih membakal waktu usang atau telah berubah dari awal mulanya. Selamat mencoba serta agar bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Artikel Terkait