Cara Mengatasi Hardisk Error

Hardisk Error

Pesan ini menandbakal bahwa komputer tidak sanggup menemukan windows. Sobat harus cepat mengambil tindbakal untuk mengetahui memecahkan permasalahan disk error ini. Berikut beberapa lnilaih - lnilaih anda layak anda coba untuk mengatasi hardisk error.
 Pesan ini menandbakal bahwa komputer tidak sanggup menemukan windows Cara Mengatasi HarDisk Error

  • Penyebab dari duduk kasus ini sanggup pun di karenbakal komputer anda barangkali mencoba memuat windows dari removeable media bukan dari dalam hardisk komputer. Periksa cd atau dvd room anda apakah ada disk di dalamnya selanjutnya usb flash drive, serta kartu memori yg barangkali masih tertanam di komputer.
  • Pernilait hardware hardisk anda barangkali telah rusak, untuk mengetahuinya lepas hardisk anda dari komputer menujumudian sambungkan dengan komputer lain dengan menggunbakal kabel usb ATA ( IDE ), ( apabila anda tidak mengetahui cara membukanya sebaiknya bawa saja menuju service computer ). Jika hardisk anda sanggup terlihat atau terbaca berarti hardisk tersebut masih manis serta sanggup di pakai tetapi kalau tidak terlihat tidak ada pilihan lain menujucuali menggantinya.
Ada baiknya anda menciptakan backup data - data anda kalau tidak ingin menujuhilangan data tersebut pada dikala mengalami hardisk error. Dengan demikian data anda bakal tersave kondusif serta tidak pelu di khawatirkan lagi. Sekian dulu ya sahabat blogger yg sanggup aku beritahukan perihal hardisk error serta jangan lupa pun untuk membaca ini Cara Mengatasi Laptop Basah. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Artikel Terkait