Cara Menghapus History Pencarian Facebook

Facebook Menyimpan Keseluruhan Catatan Di Stersebuts Webnya

Mungkin anda tidak pernah memikirkan untuk menghapus daftar apa saja yg telah di bagikan atau di cari di sosial media facebook. Mari sobat sekalian ulas menghapus serta membatasi gosip facebook, yg telah tersave. Setiap mencari teman, baik tersebut rekan menujurja, sobat sekolah, serta ini bakal tersave history pencarian. Jika sobat sekalian ingin membatasi beberapa gosip pencarian dari facebook, sebaiknya anda merapikan daftar pencarian serta menjaga gosip data langsung serta membaca Tips Membuat Password Yang Kuat. Berikut cara yg sangat simpel untuk menghapus menujugiatan yg telah anda lakukan di facebook :

Lnilaih pertama : Klik pada settingan di sudut kanan atas menujumudian pilihan sajian pilih Activity Log ( Log Aktifitas ), layaknya gambar di bawah :

 Facebook Menyimpan Keseluruhan Catatan Di Stersebuts Webnya Cara Menghapus History Pencarian Facebook

Lnilaih menujudua : Dihalaman ini anda bakal melihat semua aktifitas facebook yg anda lakukan layaknya komentar, fhoto, menyukai serta status. Di sektor kiri sajian side kafetaria klik More ( Lainnya ) menujumudian pilih Search ( Cari ). Lihat screen shot di bawah :

 Facebook Menyimpan Keseluruhan Catatan Di Stersebuts Webnya Cara Menghapus History Pencarian Facebook

Lnilaih menujutiga : semua sejarah ( history ) pencarian yg anda lakukan bakal muncul, jikalau terdapat beberapa tidak muncul berarti telah terhapus atau anda telah mengahpusnya. Lihat di sektor atas Hapus Pencarian jikalau anda ingin menghapusnya ( lihat gambar di atas ), selesai. Baca pun Mengapa Facebook Mulai Di Tinggalkan.

Bagaimana berdasarkan sobat ? apakah facebook harus menaruh semua daftar pencarian yg sobat sekalian lakukan ?
Keseluruhannya berdasarkan dari diri masing - masing ya. Berikan komentar anda apabila memiliki eksperience dengan history ( sejarah ) pencarian facebook yg sanggup meninjau menujumbali menujugiatan masa lalu. 

Artikel Terkait