Cara Menonaktifkan Autoplay ( Autorun ) Windows 7

Autoplay atau Autorun Windows 7

Kita niscaya telah modelng membuka data yg secara mekanis terbuka langsung, baik tersebut melalui falsdisk, hardisk eksternal maupaun cd, dvd room. Lalu apa hubungannya dengan judul di atas ? jawabannya ialah jikalau feature ini masih aktif maka komputer bakal simpel terjangkit virus yg berasal dari falsdisk, cd serta lain sebaginya, nah untuk mengatasi persoalan ini anda sanggup membaca Cara Menghapus File Autorun.inf Pada Flasdisk. Selanjutnya komputer pun bakal menggunbakal sesektor memori untuk feature autoplay dengan space ( kawasan ) yg terbilang berjibun dengan begitu memori bakal cepat full. Untuk menonaktifkan feature tersebut simak ulasannya di bawah ini :

- Klik tombol start ( Logo windows di sebelah kiri bawah ) menujumudian pada sajian pilih control panel. 
- Setelah masuk pada tab gres klik hardware and sound, lihat screen shoot di bawah 


 Lalu apa hubungannya dengan judul di atas  Cara Menonaktifkan Autoplay ( Autorun ) Windows 7

- Sobat bakal menjumpai jendela baru, klik Autoplay serta hilnilain tanda centang atau ceklis pada goresan pena " Use autoplay for all media devices " sesudah tersebut klik tombol save, lihat gambar :

 Lalu apa hubungannya dengan judul di atas  Cara Menonaktifkan Autoplay ( Autorun ) Windows 7

Apa jikalau teman sekalian telah simpulan setting serta berhasil maka dikala memasukkan disc menujudalam cd atau dvd room tersebut tidak bakal berputar secara mekanis lagi.  Jika ingin mengembalikan menuju settingan semua caranya takberbeda tinggal menambah tandah centang yg di hilnilain.

Artikel Terkait