Foxconn Segera Hadirkan Smartphone Android Luna Di Indonesia Dengan Desain Seakan-Akan Iphone

Foxconn Segera Hadirkan Smartphone Android Luna Di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone

Bicara soal smartphone, Indonesia memang lasertag yg subur bagi para vendor smartphone, terutama smartphone segmen medium ke bawah. Hal ini yg menciptakan para vendor smartphone berbondong-bondong hadir di Indonesia, meski negara ini mempunyai regulasi yg cukup rumit bagi pelaku industri smartphone.

Kini konsumen Indonesia perlahan sudah mulai sadar akan pentingnya kualitas smartphone, serta melihat itu sepertinya Foxconn siap hadir di Indonesia untuk memenuhi keperluan konsumen Indonesia. Siapa yg tak mengenal Foxconn, manufaktur papan atas dunia ini sudah usang populer bisa menciptakan perangkat elektronik yg berkelas.

Foxconn bakal hadir di Indonesia melalui smartphone Android buatannya yg berjulukan Luna. Diharapkan smartphone Android Luna siap memasuki pasar Indonesia pada kuartal keempat 2016 atau pada bulan Oktober nanti. Sasaran utama konsumen smartphone Luna yaitu kaum muda yg mengedepankan desain stylish serta kemampuan smartphone yg mumpuni.

Desain smartphone Luna sekilas memang seakan-akan iPhone, namun tak hanya seakan-akan alasannya yaitu smartphone Luna pun mempunyai kualitas yg setara dengan smartphone milik Apple itu. Hal ini karena iPhone milik Apple diunitsi oleh Foxconn, sehingga sudah sewajarnya kalau Foxconn pun mendatangkan smartphone berkelas.

Sebelumnya smartphone ini telah hadir di Korea Selatan, serta bisa mendapat angka penjualan yg baik di sana. Dengan begitu, bukan mustahil Luna bakal so merk smartphone besar dunia dalam waktu singkat.

Smartphone Luna mempunyai tampilan seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p serta akan dipacu oleh chipset Snapdragon 801 quad core 2.5GHz yg masih terbilang handal. Selain itu, smartphone ini pun sudah mengusung RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 64GB. Smartphone Luna telah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow serta membawa baterai 2.900mAh.

Tentu berbekal spesifikasi yg mumpuni serta desain yg stylish, bukan hal yg sulit bagi smartphone Luna untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Belum diketahui harga dari smartphone ini dikala masuk ke pasar Indonesia, sementara di Korea Selatan smartphone ini dipatok Rp5 jutaan. Sudah tidak sabar menunggu smartphone ini hadir di Indonesia?
Sourche: beritateknologi

Artikel Terkait