Inilah 6 Aplikasi Pemutar Musik Terkeren Terpopuler Untuk Android Kamu

Inilah 6 Aplikasi Pemutar Musik Terbagus Terpopuler untuk Android Kamu

(Foto: Android Authority)

JAKARTA - Mendengarkan musik di dalam smartphone, tentu saja membutuhkan aplikasi untuk membantu memutarkan musik. Beruntung, di Android ada banyak aplikasi untuk memutarkan musik.

Ada banyak aplikasi yg bisa dipakai untuk memutar musik, serta di antara banyaknya aplikasi itu, berikut ini yg terbaik sebagaimana dilaporkan Android Authority, Rabu (16/11/2016).

Google Play Music

Google Play Music merupakan pemutar musik yg unik. Pasalnya, aplikasi ini memperlihatkan layanan streaming serta pemutar musik sendiri. Play Music bisa membaca file di perangkat Anda serta bertindak sebagai pemain reguler.

jetAudio Music Player

Aplikasi jetAudio Music Player sudah usang menso favorit pengguna Android. Sebab, aplikasi ini memperlihatkan fitur makin manis dibanding aplikasi pemutar musik Android kebanyakan. Di balik banyaknya fitur yg ditawarkan, aplikasi ini tetap cukup sederhana untuk setiap orang.

MediaMonkey

MediaMonkey mempunyai banyak fitur meliputi audiobooks, podcasts, serta pun mempunyai basic stuff menyerupai equalizer. Hal yg menciptakan aplikasi ini unik yakni kemampuan untuk sinkronisasi perpustakaan musik dari komputer ke ponsel melalui wifi. (din)
Sourche: Okezone.com

Artikel Terkait