Rokok Elektronik ( E-Cigarette )

Para lelaki menujulihatannya tidak gila lagi dengan kata rokok, apalagi di zaman kini yg dimana laki - laki yg berumur tujuh tahun saja telah ada yg merokok. Merokok tembakau bahu-membahu bukan hanya merugikan perokok tersebut tetapi pun merugikan orang - orang di sesobat sekalianr perokok. Aku ada info sedikit mengenai rokok, tetapi rokok ini bukan rokok biasa yg sahabat sekalian menujunal atau pun yg modelng sahabat sekalian lihat. Rokok ini yaitu E-CIGARETTE atau rokok elektronik, gimana manis kan ?


Rokok elektronik ini memiliki piranti vaping elektronik serta vaporizer eksklusif yg sanggup mengirimkan nikotin elektronik ( ENDS ) bertenaga batre yg mensimulasikan rokok tembakau. Rokok elektronik di harapkan sanggup menggantikan rokok tembakau, tetapi aku tidak tahu niscaya apakah rokok telah di pasarkan atau belum. Yang niscaya rokok elektronik ini belum hingga menuju indonesia, serta berdasarkan info rokok elektronik pun masih selalu di teliti oleh baserta - baserta menujusehatan dunia layaknya WHO, serta BMA. Efek samping dari rokok elektronik ini pun belum ada kabarnya.

Permenujumbangan teknologi dari zaman menuju zaman menujulihatannya bakal sekian mutakhir, yg so perdebatan aku apakah dunia ini kedepannya bakal di kuasai robot - robot layaknya dalam film Terminator ? serta apakah kedepannya tenaga insan tidak di perlukan lagi ?. Waah aku kok so menghayal yaa layaknya di film - film saja, hehehe. Semoga meringkaskan info buat sahabat - sahabat blogger.

Artikel Terkait