Tutorial Mencari/Menambahkan Sobat Di Aplikasi Path Teranyar


Cara Mencari/Menambahkan Teman di Aplikasi Path Terbaru
Menambahkan Teman di Aplikasi Path Terbaru Tutorial Mencari/Menambahkan Teman di Aplikasi Path Teranyar
gambar:https://path.com/

1. Silahkan buka serta sign in ke aplikasi Path anda.
2. Setelah berhasil masuk, klik Dropdown yg ada di Pojok kanan atas. Lalu klik Teman/Friend.
3. Lalu anda akan masuk ke halaman list Teman anda. Sekarang tekan Button + di pojok kanan ataspada halaman sobat anda tersebut.
4. Disitu ada beberapa metode untuk mencari teman/menambahkan sobat diantaranya:
Kontak/Phone Contact: Untuk menginetgrasikan Kontak pada smartphone anda dengan Path. Path akan secara otomatis membaca kontak HP anda. Jika ada sobat pada kotak telepon anda yg memakai Aplikasi Path, maka akan muncul. Silahkan KlikAdd/Tambahkan sobat melalui kontak telepon anda.
Email (Gmail) : Anda pun dapat menambahkan sobat yg terintegrasi dengan akun email gmail anda. Silahkan klik serta konfirmasi jalan masuk path untuk gmail, untuk melihat kontak email pada akun email anda yg memakai Path pun.
Twitter: Anda pun dapat mencari kenalan/teman anda melalui Twitter. Silahkan klik kemudian konfirmasi jalan masuk path untuk mencari sobat twitter yg memakai path. Anda pun dapat mengunsertag sobat anda melalui Titter serta facebook.5. Jika ada telah menambahkan beberapa sobat anda, silahkan tunggu sampai mereka mengkonfirmasi. Akan anda pemberitahuan di Menu Notif jikalau sobat telah mengkonfirm pertemanan anda.
sourche:affridazulfiana.blogspot.co.id

Artikel Terkait