Tutorial Mengetahui Password Winrar Tanpa Software

Cara mengetahui Password winrar tanpa Software - Terkasertag ketika kita akan membuka suatu file di dalam winrar kita menemukan duduk masalah ialah File Rar tersebut terlindungi oleh Password. Mungkin saja pembuat Rar/Zip tersebut tidak ingin filenya di Copy atau semoga orang yg mau memakai file tersebut mau mengunjungi Blog/website penyedianya.


Bila anda mengalami duduk masalah ketika sudah mendownload suatu file yg berbentuk Rar/Zip, Namun ketika ingin membukanya disuruh memasukkan password serta di Blog/website yg menyediakan file tersebut tidak menawarkan password berarti Blog tersebut hanya Copas di blog lain. Nah berhubung dengan itu disini saya akan membagikan cara mengetahui password winrar tanpa Software Berikut tutorialnya.

Cara Mengetahui Password file Winrar


1. Pertama silahkan anda Rename serta copy file winrar yg ingin diketahui passwordnya.


2. Kemudian buka Browser anda serta paste nama rar yg sebelumnya sudah anda copy tadi di mesin pencarian Google kemudian tambahkan dibelakangnya .rar/.zip (Tergantung file anda) - Enter
3. Setelah anda enter maka terdapat nama yg sama ibarat file winrar anda, sesudah itu buka websitenya serta niscaya disitu akan tertera password winrar tersebut.


Note : Cara ini tidak berlaku apabila file Rar/Zip tersebut sudah diganti namanya

Begitulah cara mengetahui file Winrar tanpa memakai Software serta itulah cara yg biasa saya lakukan jikalau tidak mengetahui password suatu file winrar. Sekian yg sanggup saya bagikan serta selamat mencoba.

Artikel Terkait