Tutorial Menghapus Folder Yang Susah Dihapus

Cara Menghapus folder yg sulit dihapus di komputer - Terkasertag ketika kita mau menghapus suatu folder yg berisi file-file kita menemukan problem yaitu folder yg mau kita hapus tidak mau terhapus alias Try Again. Penyebabnya mungkin alasannya ialah file didalamnya sesertag dipakai atau yg paling menyebalkan ialah Folder tersebut merupakan folder sisa uninstall yg tidak terhapus dengan sempurna. serta ketika kita mau menghapusnya tidak akan bisa.

Untuk menghapusnya gotong royong kita sanggup memakai Aplikasi unlocker, namun disini aku tidak menyarankanya, alasannya ialah aplikasi tersebut hanya berfungsi menghapus, Rename serta memindahkan suatu folder atau file saja. Nah disini aku menyarankan software uninstall Program terbaik Yaitu Revo Uninstaller, dimana software ini tidak cuman uninstall agenda hingga higienis tapi sanggup pun menghapus folder yg sulit dihapus. Berikut tutorialnya.


Cara Hapus folder dengen Revo Uninstaller


1. Pertama anda harus sudah menginstall Revo Uninstaller. untuk cara installnya sanggup klik link diatas.
2. Jika sudah terinstall, silahkan Klik folder yg mau dihapus, Lalu klik kanan - Hapus dengan Revo Uninstaller


3. Selanjutnya menentukan metode pencarian, silahkan pilih saja metode Advanced/Lanjutan


4. Setelah itu pilih semua serta Hapus untuk menghapus registrynya - Selanjutnya


5. Kemudian silahkan pilih semua serta Hapus untuk menghapus isi folder - Selesai


Setelah itu lihat foldernya apakah masih ada atau tidak, kalau masih ada silahkan restart komputer anda, Cara ini pun sanggup menghapus folder installasi program. sekian yg sanggup aku bagikan serta Selamat Mencoba!

Artikel Terkait